Branislav Ivanovic

Branislav Ivanovic Hijrah ke Zenit St Petersburg

Branislav Ivanovic Hijrah ke Zenit St Petersburg

chasevarga.net – Berita kesempatan ini datang dari Branislav Ivanovic yang diberitakan dengan cara resmi sudah melepas seragam Chelsea. Pemain belakang asal serbia itu sudah mengambil keputusan untuk kembali pada Rusia serta berhimpun dengan club Zenit St Petersburg.

Ivanovic, yang saat ini berumur 32 th. itu sudah menyetujui kontrak sepanjang dua 1/2 th. dengan Zenit St Petersburg.

” Saya dapat menyampaikan bila saya begitu terasa senang datang kesini, serta ada di club besar seperti Zenit. Saya berharap kami dapat berbarengan mencapai keberhasilan, ” tutur Ivanovic di website resmi Zenit. Daftar Sbobet

” Saya terlebih dulu begitu mengharapkan bila saya dapat kembali pada Rusia serta bermain disini. Saya terpacu serta saya fikir saya dapat bermain di level paling tinggi sampai bertahun-tahun ke depan, ” paparnya.

Daftar Sbobet Ivanovic terlebih dulu telah pernah bermain di rusia berbarengan Lokomotiv Moskow pada th. 2006 sampai 2008 waktu lalu sebelumnya dikontrak oleh Chelsea pada Januari 2008. Dia meraih puncak kesuksesannya sepanjang menguatkan kesebelasan Chelsea.

Menurut catatan telah ada keseluruhan tampilan sejumlah 377 kali kompetisi sepanjang ia berbarengan club London Barat itu. Ivanovic juga sudah sukses mencapai dua titel Premier Leagues, tiga gelar Piala FA, Satu Piala Liga Inggris, Satu Piala Liga Champions, Satu piala Liga Europa, serta yang paling akhir yaitu satu Community Shield.

Walau posisinya sebagai bek, Ivanovic cukup kerap cetak banyak gol. Ia sudah sukses memperoleh 34 gol sepanjang bermain berbarengan Chelsea. Daftar Sbobet Dia juga turut memberi satu kemenangan di permainan terakhirnya berbarengan Chelsea dengan cetak gol ke gawang Brentford di babak ke empat piala FA akhir minggu lantas.

Tetapi Ivanovic mesti kehilangan posisinya di scuad inti Chelsea sejak Antonio Conte jadi manajer baru. Dia dinilai tak masuk dalam kelompok yang dapat bermain dengan formasi 3-4-3 andalan Conte serta segera tersingkir ke bench.

Ivanovic saat ini sudah jadi bintang Chelsea yang ketiga yang sudah resmi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim dingin. Dia diberitakan sudah ikuti jejak Oscar serta Obi Mikel yang lebih dahulu pergi ke Liga China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *