Heynckes Berhasil Membawa Bayern Munich Dengan Mulus

Heynckes Berhasil Membawa Bayern Munich Dengan Mulus

Jadwal Piala Dunia – Ketentuan Bayern Munich merekrut kembali Jupp Heynckes selama ini dapat dibuktikan pas. Mulai sejak dilatih Heynckes, Bayern mencatatkan 100 % kemenangan.

Heynckes Berhasil Membawa Bayern Munich Dengan Mulus

Pelatih kawakan Jerman itu turun gunung sesudah terima menukar Carlo Ancelotti, yang dipecat selesai Bayern dihajar Paris St. Germain 0-3 di Liga Champions awal Oktober.

Sampai saat ini, Heynckes sudah memimpin Bayern lewat enam kompetisi di level domestik serta Eropa. Akhirnya prima. Kemenangan paling akhir Die Roten didapat sesudah menaklukkan Celtic 2-1 di kelanjutan Group B, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, Bayern meyakinkan diri maju ke sesi 16 besar sekalian jadi rekor untuk Heynckes. Opta mencatat, pelatih berumur 72 th. ini jadi pelatih pertama Bayern yang berhasil memenangkan tujuh kompetisi Liga Champions berturut-turut.

Kekalahan paling akhir Heynckes di Eropa berlangsung waktu Bayern ditumbangkan Arsenal 0-2 di leg ke-2 sesi 16 besar, Maret empat th. yang lalu.

” Kami paham sebelumnya sebelum kompetisi kalau Celtic juga akan begitu susah serta intens, tapi tim tampak bagus kurun waktu yang lama, tempat waktu bermain bagus juga, kami bermain bagus dalam soal taktik, ” ucap Heynckes selesai Bayern menaklukkan Celtic yang diambil dari website resmi club.

” Memanglah ada bebrapa waktu saat kami kesusahan, waktu lawan kami tingkatkan kecepatan serta menghimpit. Tapi saya fikir beberapa bettor telah mengerahkan seluruh kekuatan mereka serta memerlihatkan komitmennya. Hal yang paling penting yaitu maju ke sesi 16 besar, yang kami raih pada hari ini. Saat ini juga akan susah merebut juara group. “

Selesai melalui halangan Celtic di Glasgow, Heynckes juga akan melalui ujian yang sesungguhnya. Laju prima Bayern diadang Borussia Dortmund dalam kelanjutan Bundesliga, akhir minggu ini. Die Roten juga masih tetap juga akan menjamu PSG di pertandingan group paling akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *