Manchester United Selangkah Lagi Menuju 16 Besar

Manchester United Selangkah Lagi Menuju 16 Besar

Manchester United Selangkah Lagi Menuju 16 Besar

Berita Bola – Manchester United menang 2-0 waktu menjamu Benfica di matchday 4 Liga Champions. Kemenangan itu buat Manchester United Selangkah Lagi Menuju 16 Besar.

Manchester United Selangkah Lagi Menuju 16 Besar

Berlaga di Old Trafford, Rabu (1/11/2017) awal hari WIB, MU memimpin 1-0 atas tim tamu di sesi pertama. Gol bunuh diri dari penjaga gawang Benfica Mile Svilar berikan kelebihan untuk MU. Di sesi ke-2, penalti dari Daley Blind memantapkan kemenangan ‘Setan Merah’.

Dengan hal tersebut, MU masih tetap nyaman di puncak klassemen Group A dengan nilai 12 point hasil dari empat kemenangan dari empat pertandingan. Mereka unggul enam point dari Basel serta CSKA Moskow. MU tinggal perlu satu point sekali lagi untuk meyakinkan satu tempat di sesi 16 besar.

Jalannya Pertandingan

Manchester United Selangkah Lagi Menuju 16 Besar

Benfica coba mengaplikasikan tempo games cepat. Tim tamu cobalah melepas usaha pertama lewat Diogo Goncalves yang melepas tembakan dari luar kotak penalti selesai lakukan tusukan dari bagian kiri. Tapi tendangannya masih tetap belum juga menjumpai tujuan.

Manchester United lalu memperoleh hadiah penalti di menit ke-13. Wasit menunjuk titik putih sesudah Douglas dinilai lakukan handball waktu terjatuh selesai coba hentikan Anthony Martial.

Martial sendiri maju jadi eksekutor. Tapi tedangannya dapat diantisipasi dengan baik oleh Mile Svilar yang menjatuhkan diri ke arah kanan serta menyingkirkan bola.

Benfica lalu gantian meneror gawang MU lima menit lalu. Diogo Goncalves menggiring bola dari bagian kiri, melalui Matteo Darmian, serta lalu melepas tembakan ke arah tiang jauh. David De Gea dapat mencapainya serta menepis bola.

Romelu Lukaku memperoleh kesempatan untuk buka kelebihan MU selesai terima bola dari Jesse Lingard. Tapi upayanya dapat digagalkan oleh Svilar.

Di menit ke-45, nasib sial menerpa Benfica. Sepakan Nemanja Matic dari luar kotak penalti mengenai tiang gawang serta bola lalu tentang tubuh Svilar serta masuk kedalam gawang.

Di sesi ke-2, Diogo Goncalves membuat kesempatan untuk Benfica dengan menggiring bola ke kotak penalti serta melepas tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Tapi De Gea masih tetap dapat menghalaunya.

Benfica bisa kesempatan emas menyusul kekeliruan lini belakang MU. Operan Eric Bailly pada Chris Smalling sangat lemah serta bola dapat dikuasai oleh Raul Jimenez. Dia lalu masuk ke kotak penalti serta melepas tembakan. Sial untuk Jimenez, bola cuma tentang tiang gawang.

MU memperoleh penalti keduanya di pertandingan ini di menit ke-77. Marcus Rashford yang barus dimasukkan hasilkan penalti untuk MU selesai dilanggar oleh Andreas Samaris.

Kesempatan ini Daley Blind yang maju jadi eksekutor. Blind menggerakkan tugasnya dengan prima untuk melipat-gandakan kelebihan MU.

Unggul 2-0, MU semakin nyaman mengatur games. Mereka juga dapat menjaga kelebihannya hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

MU : De Gea; Darmian, Bailly, Smalling, Blind; McTominay, Matic; Lingard (Mkhitaryan 46′), Mata (Herrera 69′), Martial (Rashford 75′); Lukaku

Benfica : Svilar; Douglas, Jardel, Ruben Dias, Grimaldo (Eliseu 64′); Pizzi (Jonas 79′), Fejsa, Samaris; Salvio, Jimenez (Seferovic 75′), Goncalves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *