Theo Hernandez Memutuskan Ingin Pindah Kewarganegaraan

Theo Hernandez Memutuskan Ingin Pindah Kewarganegaraan

Piala Dunia – Bek Real Madrid, Theo Hernandez, gerah juga tidak kunjung di panggil masuk ke timnas Prancis. Dia mulai berfikir untuk menguatkan timnas Spanyol.

Theo Hernandez Memutuskan Ingin Pindah Kewarganegaraan

Theo telah bermain di timnas Prancis beragam level umur, yaitu U-18, U-19, serta U-20. Theo memperoleh darah Prancis dari sang bapak, Jean-Francois Hernandez, bekas bettor belakang yang sempat menguatkan beberapa club Prancis dan Spanyol di era-90an.

Dengan sang kakak, Lucas Hernandez, yang berposisi bek, Theo memanglah seringkali di panggil ke turnamen level junior. Tapi perform oke di level junior tidak dan merta membuatnya di panggil masuk tim senior oleh pelatih Didier Deschamps.

Walau sebenarnya Theo juga tampak apik dengan Alaves musim kemarin sebelumnya pada akhirnya diambil oleh Madrid musim panas ini. Jadi lumrah bila Theo terasa frustrasi dengan sulitnya memperoleh peluang tampak di timnas senior.

Oleh karena itu Theo juga mulai buka kesempatan untuk bermain di timnas senior Spanyol mengingat dia telah penuhi prasyarat minimum lima th. tinggal disana. Theo telah ada di Madrid mulai sejak th. 2007 atau waktu berumur 11 th..

” Bila tidak kunjung di panggil timnas Prancis, kita saksikan saja (bermain di timnas Spanyol), ” tutur Theo pada Marca.

” Saya tidak di panggil meskipun pada bln. Agustus, September ataupun Oktober. Saya orang Prancis, tapi kita saksikan saja. Saya sedikit terganggu dengan itu, ” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *